Tag: solusi

Momen Mawas Diri Startup

Kenapa sih startup tuh sampe ada? Mengutip dari artikel Medium yang ditulis oleh Miraan Tabrez, cikal bakal kenapa dibangunnya startup karena dua hal, yaitu problems dan passions. Sederhananya startup...

Read more »

Validasi Ide Startup Aja Nggak Cukup!

Jaman sekarang, emang kata “startup“ itu ngehip abis. Seakan-akan, kalo ngobrol dan ada kata “startup”-nya di situ, kita tuh berasa jadi anak hi-tech dan kekinian banget! Padahal, ya.. mungkin...

Read more »

Kementerian Muda Omong Doang

Sebelumnya, saya mohon maaf jika ada yang tersinggung lagi dengan tulisan saya ini. Tapi sekali lagi, silakan buktikan kalau saya salah ya. (more…)

Read more »