Tag: branding

Ide Buat Branding Startup Lo? Kenapa Enggak!

Kalau ngomongin branding pasti ngga jauh – jauh dari yang namanya pencitraan. Lah iyalah, secara otomatis, setiap kelompok yang membuat sebuah newly business pengen citra perusahaanya baik dan diken...

Read more »

Belajar Mendengar dengan Social Media

Ada alasannya kenapa Tuhan menciptakan dua telinga, dan mulut cukup satu aja. Karena manusia emang mestinya lebih banyak mendengar daripada bicara. Semua orang tau ini eranya social media. Semua tampi...

Read more »

Nggak Usah Takut Dibilang Pencitraan

Beberapa tahun belakangan ini kalian pasti sering mendengar istilah yang namanya “pencitraan”. Jokowi masuk sumur? Pencitraan. Syahrini bikin sensasi? Pencitraan. Semua yang dilakukan public figur...

Read more »