Tag: Articles

Esensi Acara di Jakarta

Ini tuh santer banget ya terdengar dimana-mana, mulai dari pengamatan mama saya di rumah hingga seorang teman dari Jepang. Kalau mama saya sih memang punya jiwa dagang gitu, jadi beliau bisa banget de...

Read more »

3 Cara Masuk Popcon Asia 2015 Gratis

“Pengen ke Popcon tapi nggak ada duit nih” Pasti sering dong denger keluhan kayak gitu di timeline pribadi atau sekadar keluhan temen? Padahal Popcon Asia diadakan tanggal 7-9 Agustus yang notaben...

Read more »

Logika 101

Saya makin lama makin yakin, orang Indonesia ngga butuh pelajaran agama di sekolah. Butuhnya pelajaran logika. Kemarin saya mengalami kecelakaan. Mobil yang saya tumpangi ditabrak bus kota dari belaka...

Read more »