Memilih Menjadi Bodoh

Menjadi bodoh adalah sebuah pilihan. Jika hidup adalah tentang pilihan, saya percaya bahwa banyak orang yang memilih menjadi bodoh. Lihatlah sekeliling kamu setiap hari dan setiap detik, maka dengan g...

Read more »

Bisnis Tanpa Modal Itu Nggak Mungkin!

Hadeuh. Kalau masih ada orang yang punya pemikiran bahwa bisnis itu bisa jalan tanpa modal rasanya pengen gue toyor, deh. Bisnis. Banyak banget motivator atau orang sukses yang bilang dengan entengnya...

Read more »

Read all

Featured

Trend, phenomenon, event, issues.

The Backstage: The Power of Dreams

100% gue yakin, setiap orang pasti punya mimpi. Tapi gue gak yakin semuanya berani merealisasikan mimpinya. Sebagian ingin tetap lelap terbuai, sisanya adalah orang-orang yang berani bangun dari mimpi...

Read more »

Read all Featured

Insight

A collection of intuitive understanding we all need to be aware of.

Bikin Startup Cuma Modal Passion, Yakin?

Sustaining a successful business is a hell of a lot of work, and staying hungry is half the battle. Wendy tan White, Co-Founder and CEO Of Moonfruit Awalnya dulu gue pikir setelah memiliki cita-cita...

Read more »

Bagaimana Strategi Agar Startup Tetap Hidup?

Bikin startup itu bukan cita-cita, yang kalau udah kesampaian “ya, udah.” Berani bikin startup itu, artinya lo harus berani mendedikasikan hidup lo untuk bisa jatuh bangun di dunia yang tidak menj...

Read more »

Read all Insight

Opinion

Non-neutral and highly subjective opinions, handpicked from a bunch of opinionated people.

Memilih Menjadi Bodoh

Menjadi bodoh adalah sebuah pilihan. Jika hidup adalah tentang pilihan, saya percaya bahwa banyak orang yang memilih menjadi bodoh. Lihatlah sekeliling kamu setiap hari dan setiap detik, maka dengan g...

Read more »

Bisnis Tanpa Modal Itu Nggak Mungkin!

Hadeuh. Kalau masih ada orang yang punya pemikiran bahwa bisnis itu bisa jalan tanpa modal rasanya pengen gue toyor, deh. Bisnis. Banyak banget motivator atau orang sukses yang bilang dengan entengnya...

Read more »

Read all Opinion

Story

On people, startups, communities, and how they think differently.

Cita-cita: Mati Dikenang Menjadi Nama Jalan

Baru-baru ini Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke-71. Jika dibandingkan dengan umur manusia, 71 tahun bisa diartikan umur yang sangat tua. Jika kamu merayakan ulang tahun yang ke-71, hal apa ...

Read more »

Read all Story