Featured

Techsauce Global Summit 2019: Siap-siap Bertandang ke Titik Kumpulnya Para Startup Asia Tenggara!

Buat kamu para tech enthusiasts pasti ngga asing dengan Techsauce. Techsauce merupakan salah satu media bisnis dan teknologi terkemuka di Asia Tenggara yang berbasis di Bangkok, Thailand. Tapi Techsauce gak cuman dikenal sebagai media tapi juga terkenal sebagai platform atau ajang  bertemunya korporasi dan startup di kawasan Asia Tenggara.

Tapi ada satu lagi karya besar mereka yang ditunggu-tunggu tiap tahun, yaitu Techsauce Global Summit.

Sejak tahun 2016, Techsauce Media bekerja sama dengan HUBBA Thailand–jaringan coworking space tertua dan terbesar di Thailand–untuk menggelar acara startup terbesar di Asia Tenggara ini. Selalu sukses, bahkan di tahun kemarin event ini menarik 10.000 peserta dari 30 negara!

Di tahun ini, Techsauce Global Summit akan kembali lagi di Bangkok di bulan Juni, kali ini dengan 20.000 peserta yang diprediksi akan hadir. Sebagai pusat berkumpulnya para pemimpin dunia dalam bidang teknologi, startup, korporasi, investasi, dan permodalan usaha (VC) untuk berkolaborasi dan meningkatkan industri teknologi, ngga heran kalau banyak yang penasaran ama event ini.

Apalagi Techsauce Global Summit 2019 ini mengusung tema ‘Celebrating World-Changing Technologies’ untuk merayakan kemajuan teknologi yang mengubah cara kerja korporasi dan gaya hidup. Pembicara-pembicara yang akan mengisi panggung internasional di sini termasuk Menteri Digital Taiwan Audrey Tang, penulis ‘Rise of the Robots’ Martin Ford, dan CFO dan Co-Founder SmartStudy Ryan Lee yang juga ternyata pencipta lagu hits Baby Shark. Untuk Indonesia sendiri, ada Nayoko Wicaksono, Co-Founder dari Algoritma (pusat pendidikan data science di Indonesia) yang bakal jadi pembicara di acara ini.

Dalam sebuah konferensi pers,yang diselenggarakan pada 4 Maret 2019 di Bangkok, Oranuch Lerdsuwankij selaku CEO dan Co-Founder Techsauce Media mengatakan, “Techsauce Global Summit bertujuan untuk menjadi wadah untuk tech enthusiasts dari berbagai industri untuk berdiskusi mengenai ide, pengetahuan, dan pengalaman agar mampu membawa perubahan nyata ke dalam ekosistem teknologi di Thailand dan Asia Tenggara.”

Press Conference Techsauce Global Summit 2019 | Dok: Techsauce

Diadakan selama dua hari, summit kali ini akan mendirikan 12 panggung yang masing-masing akan diisi talkshow dengan topik yang berbeda-beda, dari mulai blockchain, AI, dampak sosial AR/VR, sektor kesehatan dalam teknologi, energi, smart city, musik, dan peran wanita di industri teknologi. Selain itu, akan ada pameran yang menyoroti tentang teknologi dan sesi business matching.

Saat ini juga, dalam rangkaian acara menuju puncak acara, di Bangkok sedang dipamerkan Hypervsn Holograms, highlight dalam Consumer Electronic Show (CES) 2018 dan e-sport games dari Infofed, lho.

Klik di sini untuk menuju ke alamat pendaftaran!

Acara startup terbesar di Asia Tenggara ini sungguh ditunggu-tunggu. Oleh karena itu, Ziliun merasa sangat terhormat karena menjadi country partner oleh Techsauce Global Summit. Ziliun juga membuka kesempatan untuk kalian yang ingin berkontribusi di event ini. Artinya, kalau kamu punya startup atau ide menarik yang ingin kamu bawa ke Techsauce Global Summit kamu bisa email dan ceritakan ke halo@ziliun.com

Tetap update dengan informasi seputar partnership ini dengan mengikuti beritanya di Ziliun dan Instagram @ziliun

Kira-kira apa yang akan kita buat di event ini?

Nantikan ya!