Tag: entrepreneur

Bisnis Tanpa Modal Itu Nggak Mungkin!

Hadeuh. Kalau masih ada orang yang punya pemikiran bahwa bisnis itu bisa jalan tanpa modal rasanya pengen gue toyor, deh. Bisnis. Banyak banget motivator atau orang sukses yang bilang dengan entengnya...

Read more »

Validasi Ide Startup Aja Nggak Cukup!

Jaman sekarang, emang kata “startup“ itu ngehip abis. Seakan-akan, kalo ngobrol dan ada kata “startup”-nya di situ, kita tuh berasa jadi anak hi-tech dan kekinian banget! Padahal, ya.. mungkin...

Read more »