Tag: bisnis

Minilovebites: Start small, start now!

“A really great talent finds its happiness in execution.” (Johann Wolfgang von Goethe) Banyak kok orang Indonesia yang mau jadi pengusaha. Tapi sayangnya, yang cuma mau lebih banyak ...

Read more »

Pentingnya After-Sales Service Buat Bisnis

Suatu kali ketika saya nebeng bokap ke stasiun kereta, seperti biasa doi selalu mencuri-curi kesempatan untuk membekali saya dengan khotbah singkatnya. Kebanyakan sih bener, meski nggak jarang juga ya...

Read more »

Bicara Ide dan Visi dengan CEO Kreavi

Ngomong-ngomong soal ide bisnis, gimana sih cara cari ide bisnis yang bagus? CEO Kreavi, Benny Fajarai, beberapa waktu lalu sempet cerita-cerita tentang ideation and visioning di Innovative Academy, U...

Read more »

Why Passion is Overrated

Anak jaman sekarang percaya banget soal bekerja sesuai passion. Kalo ngga suka, jangan dikerjain. Kalo lo berasa ga kerja, berarti itu passion lo. Ada yang bilang, embrace your passion. Kalo ngga nge...

Read more »