IKEA: The Design Company

Why… are IKEA prices so low with such good quality and design? This is why. Saya tipe orang yang kalo ke mall hampir ngga pernah absen mampir ke Ace Hardware. Suka kalap apalagi kalo abis gajian...

Read more »

Bikin Startup? Modal Uang Ngga Cukup!

Kemarinan saya abis nobar Silicon Valley Season 1 bareng temen-temen, sebuah serial TV produksi HBO yang bercerita tentang seorang programmer nerd yang membuat sebuah aplikasi. Saking bagusnya, apps t...

Read more »

Pentingnya After-Sales Service Buat Bisnis

Suatu kali ketika saya nebeng bokap ke stasiun kereta, seperti biasa doi selalu mencuri-curi kesempatan untuk membekali saya dengan khotbah singkatnya. Kebanyakan sih bener, meski nggak jarang juga ya...

Read more »

Bicara Ide dan Visi dengan CEO Kreavi

Ngomong-ngomong soal ide bisnis, gimana sih cara cari ide bisnis yang bagus? CEO Kreavi, Benny Fajarai, beberapa waktu lalu sempet cerita-cerita tentang ideation and visioning di Innovative Academy, U...

Read more »