Gaji Kecil Tapi Kaya, Emang Bisa?

Banyak sekali orang bertambah miskin karena selalu berusaha agar tidak tampak miskin – Agus Noor di Lelucon Para Koruptor Terlepas dari apakah kita masih tinggal dengan orang tua, udah punya...

Read more »

Bebaskan Diri dari Akhir Bulan yang Melarat

Bulan sudah berganti dan yang selalu dipikirkan sudah selesai dinanti-nanti. Iya, hari gajian! Begitu angka di rekening berubah menjadi lebih tinggi, perasaan lega akan hadir tanpa bisa dipungkiri. M...

Read more »

Don’t Burn The Bridge!

“People you meet on your journey may not give you direct answers, but listen and observe. Everyone on your path presents a lesson for you.” (Sheila Burke) I think everyone knows the importance...

Read more »

Tinggalin Aja Stres Lo di Kantor!

Pernah nggak lo berada di situasi ketika baru pulang dari kantor tapi malah berantem sama nyokap? Biasanya gara-gara terlalu capek dan masih kepikiran kerjaan yang belum selesai? Atau ditambah kejeba...

Read more »

Kerja di Startup Bebas Politik Kantor?

Banyak orang yang ingin bekerja di startup dengan asumsi kalau startup itu bebas politik kantor kalo dibandingin sama perusahaan besar. Tapi bener nggak ya asumsi itu? Sebelumnya, apa sih politik...

Read more »