Insight

Cengeng Banget, Sih? Kayak Cewek, Deh!

“Lo kok lamban banget, sih? Kayak cewek, deh!”

Kalau cowok cengeng dikit, pasti langsung dikatain, “Kayak cewek lu!”

Pernah gak sih mikir, kalau kalimat-kalimat kayak gitu bikin cewek jadi gak pede, karena mikir jadi “kayak cewek” itu adalah hal yang buruk.

Di kampanye #LikeAGirl dari merek pembalut wanita Always berikut, kita bakal sadar kalau perkataan-perkataan di atas punya pengaruh besar dengan kepercayaan diri cewek saat menginjak pubertas. Bahkan, kita sendiri suka ngatain cowok yang cengeng itu kayak cewek, kan? Mungkin harus nonton ini dulu.

Baca juga: Jangan Asal Nurut Orangtua

Header image credit: bet.com