Featured

3 Cara Masuk Popcon Asia 2015 Gratis

“Pengen ke Popcon tapi nggak ada duit nih”

Pasti sering dong denger keluhan kayak gitu di timeline pribadi atau sekadar keluhan temen? Padahal Popcon Asia diadakan tanggal 7-9 Agustus yang notabenenya tanggal muda, tapi masih ada aja keluhan kayak gitu. Bagi yang belum tahu, Popcon Asia itu acara pop culture terbesar di Asia! Tempatnya para creators berkumpul dan menyaksikan sendiri industri kreatif Indonesia seperti apa. Yup, creator-creator lokal banyak berkumpul di sini dan tentunya unjuk karya.

Kalau kamu merasa tiket Popcon itu masih terlalu mahal, Popcon sampai tanggal 3 Agustus 2015 masih ada promo tiket terusan 3 hari diskon 40% menjadi Rp.60.000 loh khusus user kreavi! Bahkan kamu bisa dapat kesempatan memenangkan komik original marvel civil war!

Baca juga: Dennis Adishwara: Pekerja Kreatif Jangan Cuma Nunggu Orderan!

Udah ada tiket promo, tapi masih ngerasa tiketnya mahal karena pengennya duit dipake buat belanja di Popcon? Tenang, sebagai anak muda, kita harus punya banyak cara agar bisa masuk Popcon Asia 2015 secara GRATIS. Jadi inilah caranya:

1. Masuklah ke Popcon Asia 2015 sebagai Cosplayer!

Costreet Competition adalah salah satu rangkaian acara di Popcon pada tanggal 8-9 Agustus 2015 yang di Organized oleh Zero Cosplay. Di dalam ketentuannya, kamu bisa masuk secara GRATIS, bahkan kamu bisa membawa pulang sejumlah uang jika memenangkan kompetisi ini. Tuh tunggu apalagi coba? Uda masuk Popcon gratis dapet hadiah lagi! Ayo cek ketentuan dan hadiah-hadiahnya di sini

2. KOMPETISI KARAKTER sir ishak newtong dan dede gemez bareng popo.

Buat yang jago gambar jangan sampai ketinggalan kompetisi yang diadain Radio Motion 97,5FM ini, karena diambil 5 pemenang dan masing-masing pemenangnya mendapatkan 2 tiket masuk Popcon Gratis!! Ketentuannya uda bisa langsung diliat di gambar yah.

Baca juga : Doodle Art Battle: Ketika Lomba Gambar Bertemu Spontanitas

3. Ikutan Ziliun Blog Competition

Nggak bisa cosplay dan gambar? Masih ada Ziliun Blog Competition yang akan memilih 5 finalis untuk masuk ke Popcon gratis 3 hari berturut-turut!! 5 finalis ini dipilih dari tulisan yang dikirim dengan topik “Imagine If Your Favorite Character Goes Global” dan kompetisi sebenarnya justru baru dilakukan setelah acara Popcon, untuk tahu lebih lanjut langsung klik!

Nah itulah 3 cara masuk ke Popcon GRATIS! Jadi nggak ada alasan buat nggak ke Popcon Asia 2015 kan?