Featured

The Backstage: Hacking the System and Creating a Culture of Innovation

Untuk menciptakan sebuah perubahan, kita nggak perlu menunggu kesempatan. Karena kesempatan itu diciptakan, bukan untuk ditunggu.

Apa yang menarik pada diri sebuah entrepreneur? Banyak orang kira bahwa menjadi seorang entrepreneur  itu menyenangkan, nggak punya jam kerja tetap, dan bisa mengatur pola kerja sesuka hati. Tapi, siapa kira sih kalo dibalik perjalanan panjang untuk bisa menjadi seorang entrepreneur, mereka harus melewati jalan panjang yang sulit, terjal dan bahkan kadang nggak masuk akal.

The Backstage: Hacking the System and Creating a Culture of Innovation hadir untuk kamu, calon entrepreneur dan calon founder yang siap menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik. Dalam diskusi kali ini, para founder dan tokoh-tokoh industri yang bergerak mendorong perubahan akan mengajak para peserta untuk memahami pola pikir bagaimana menciptakan inovasi dan dampak positif yang luas ke orang banyak.

Baca juga : Experiencing the #StartupJourney with The Backstage

the-backstage

Kita semua akan belajar tentang bagaimana seharusnya ide itu difasilitasi, direalisasi dan dikembangkan untuk menjadi sebuah karya yang nyata. Karya yang tidak hanya ada, tapi juga bisa bermanfaat bagi orang-orang disekitar kita. Acara ini akan menjadi wadah untuk anak muda untuk bisa berkolaborasi dan berjejaring antara founder startup, calon founder startup, dan anak muda berprestasi lainnya.

Kalau kamu adalah bagian dari calon founder yang siap untuk masa depan yang lebih baik, daftar di sini dan sampai ketemu di The Backstage: Hacking the System and Creating a Culture of Innovation!