Tag: leadership

‘Haram’ Hukumnya Memendam Visi

Ngomong-ngomong soal startup, kayaknya udah banyak banget petuah yang bilang bahwa visi itu harus dibangun dari awal. Gak cuma dibangun, visi juga wajib ‘diumbar’ ke orang lain. Eits, nant...

Read more »

Apa Formula di Balik Kitabisa.com?

Anak muda millenial yang katanya lahir di awal 90-an memiliki cara dan gaya yang berbeda untuk mendorong perubahan dan menciptakan dampak. Sekarang udah ngga jaman lagi cuma bikin bisnis dan jadi suks...

Read more »

Bagaimana Cara Membangun Visi?

If your actions inspire others to dream more, learn more, do more and become more, you are a leader. John Quincy Adams Pemimpin itu harus punya visi. Setuju. Tapi pertanyaannya kemudian, gimana carany...

Read more »

1000 Startup itu Program Gagal

Kurang lebih sudah 10 tahun saya berkecimpung di dunia bisnis dan seperti semua pebisnis lainnya, seringkali mengalami kegagalan. Mungkin dari 10 tahun itu, 7 tahun saya mengalami gagal total dan 3 t...

Read more »

How Women Can Lead Better

Pertanyaan yang benar bukanlah “Apakah perempuan bisa jadi pemimpin?”. Pertanyaan yang benar adalah “Gimana perempuan bisa memimpin dengan lebih baik?”. Selama sebulan ini Zili...

Read more »