Tag: education

6 Tahun Berbagi

Cerita tentang gaya hidup profesional muda sedang banyak diulas. Bermula dari India, bagaimana para pekerja muda rela tidur di mobil, atau kelaparan demi memiliki mobil mewah atau jam tangan mahal. Me...

Read more »

Buat Apa Kuliah Kalo Hasilnya Kayak Gini!

Kuliah tuh buat apa sih? Menuntut ilmu! Semua orang pasti jawab gitu. Klise bangetlah. Tapi.. buat rakyat miskin kaya gue, kuliah itu buat memperbaiki hidup. Kuliah biar dapet skill, terus bisa diteri...

Read more »

Anak Muda Gak Boleh Hidup Jadi Medioker!

Saya sering tersenyum dengan berbagai ironi kehidupan. Beberapa teman yang berpotensi memiliki masa depan sangat baik, memilih untuk bercerita tentang ‘keterbatasan’ dan menikmati hidup dengan amb...

Read more »

Rethinking Education

Selama bulan Mei, Ziliun membawa tema Education, yang tujuannya mengupas gimana seharusnya pendidikan yang baik dan benar, dan apa output sebenarnya dari pendidikan. Dari berbagai wawancara dengan...

Read more »