Tag: developer

Validasi Ide Startup Aja Nggak Cukup!

Jaman sekarang, emang kata “startup“ itu ngehip abis. Seakan-akan, kalo ngobrol dan ada kata “startup”-nya di situ, kita tuh berasa jadi anak hi-tech dan kekinian banget! Padahal, ya.. mungkin...

Read more »

Emphaty, Venture, Create

Kenapa manusia dapat bertahan hidup? Entah berapa kali pertanyaan ini terus berputar – putar di kepala gue. Bisanya pertanyaan ini muncul sesaat ketika gue menemui jalan buntu lama memecahkan masala...

Read more »

Dunia Lain: Konspirasi Fowab dan Koprol

Tanggal 11 November 2015 yang lalu saya berkesempatan untuk menjadi salah satu mentor teknologi di acara Google Launchpad, sebuah kegiatan yang bertujuan membantu startup mengembangkan ide dan mengeks...

Read more »