Tag: business

Bisnis Tanpa Modal Itu Nggak Mungkin!

Hadeuh. Kalau masih ada orang yang punya pemikiran bahwa bisnis itu bisa jalan tanpa modal rasanya pengen gue toyor, deh. Bisnis. Banyak banget motivator atau orang sukses yang bilang dengan entengnya...

Read more »

Burn Your Ideas!

“But innovation comes from people meeting up in the hallways or calling each other at 10:30 at night with a new idea, or because they realized something that shoots holes in how we’ve been thi...

Read more »

IKEA: The Design Company

Why… are IKEA prices so low with such good quality and design? This is why. Saya tipe orang yang kalo ke mall hampir ngga pernah absen mampir ke Ace Hardware. Suka kalap apalagi kalo abis gajian...

Read more »

Sukses Itu Dimulai Dari Gagal

Kedengarannya sih emang pesimis banget. Tapi statistik menurut Danton Prabawanto barusan itu menyatakan dengan tegas: 90% startup itu pasti gagal. Bukannya nakut-nakutin atau gimana. Justru itu mecut...

Read more »

Why Passion is Overrated

Anak jaman sekarang percaya banget soal bekerja sesuai passion. Kalo ngga suka, jangan dikerjain. Kalo lo berasa ga kerja, berarti itu passion lo. Ada yang bilang, embrace your passion. Kalo ngga nge...

Read more »