Featured

The Backstage is Coming to Yogyakarta!

Buat yang butuh inspirasi dan siraman rohani motivasi bulan Ramadhan ini, The Backstage bakal ada lagi nih. Kali ini, acaranya di Yogyakarta, tepatnya di Grha Sabha Pramana, UGM.

Di The Backstage edisi syariah ini, gak hanya satu, tapi akan ada dua! Ya, dua pembicara yang sharing tentang pengalaman mereka. Yang pertama adalah Andreas Senjaya alias Jay, CEO Badr Interactive. Yang belum kenal sama Mas Jay dan perusahaannya, mesti baca artikel Ziliun di sini dan sini. Mas Jay sendiri juga pernah nulis opini buat Ziliun di sini (kami memang sudah lama bersahabat, tos Mas Jay!). Mas Jay dan Badr Interactive baru aja meluncurkan–tidak tanggung-tanggung–empat aplikasi Islami untuk menemani ibadah puasa di bulan suci ini. Yang mau kenal lebih dalam dengan Mas Jay dan yang ingin meningkatkan keimanan, monggo dateng ke The Backstage Yogyakarta, Sabtu ini!

Terus, pembicara keduanya siapa? Pembicara keduanya kita impor langsung dari Silicon Valley. Itulah Mas Ridy Lie, anak Indonesia asli Sukabumi yang pernah jadi software engineer di Amazon.com. Mati gak, lo? Beli buku di Amazon aja gue gak punya duit, sementara si pembicara satu ini kerja di Amazon. Mas Ridy Lie bakal sharing tentang mindset-nya orang-orang di Silicon Valley yang bikin mereka bisa menghasilkan banyak startup kelas dunia.

Silakan klik poster di atas, ya.

 

Jadi anak-anak Jogja, daripada ngabuburit gak jelas mending dateng ke The Backstage ya, Sabtu ini jam 2 siang di Grha Sabha Pramana, Jalan Bulaksumur, UGM. Daftar di bit.ly/thebackstage-ugm.

See you on Saturday!

Baca juga: Bikin Startup? Modal Uang Ngga Cukup!